AIR FUSION Kompetisi Futsal UNAIR

Gemuruh Suara di Gor Lapangan Futsal Kampus Unair C!! Ada apa ternyata ada event keren yang di adakan oleh Universitas Airlangga. Banyak yang datang sebagai pendukung atau supporter ada juga yang hanya liat.

Taukan Olahraga yang satu ini sama kayak sepak bola tapi bedanya kalau sepak bola 11 lawan 11 tapi ini versi mininya ? Yap bener sekali futsal yang tiap tim berisi 5 orang. Banyak sekali klub – klub futsal ang berdiri. Sehingga kompetisi banyak di adakan salah saunya yaitu di Universitas Airlangga. Tepatnya dengan tema AIR Fusion 2016, yang di adakan oleh Himpunan Hubungan Internasional Universitas.


Hadirnya Airlangga International Relations Futsal Competition (AIR FUSION) menjadi suatu kebanggaan memberi warna baru di antara berbagai kompetisi-kompetisi lainnya bagi anak Sekolah Menengah Atas.

Bagi kamu dan tim futsal SMA/SMK se-derajat se- Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo, pihak Universitas Airlangga mengundang  SMA/SMK se-derajat  untuk berpatisipasi dengan event yang deiadakan UNAIR dengan unjuk kebolehan menjadi tim terbaik di sini! 

Kompetisi ini tepat yang akan diadakan pada tanggal 23, 30 September & 1 Oktober 2016 dengan sistem grup dan berlokasi di Gor Lapangan Futsal Kampus Unair C. Banyak hadiah yang di dapatkan oleh pihak  tim yang menang seperti :
Juara 1: Rp 3.000.000
Juara 2: Rp 2.000.000
Juara 3: Rp 1.000.000
Juga ada hadiah untuk best player, top score, dan best supporter!



Banyak sekali yang mendaftar di AIR Fusion 2016 di Gor Lapangan Futsal Kampus Unair C. Pertandingan sangat seru dan pastinya supporter banyak yang mendukung tiap sekolahnya. Pihak Panitia di UNAIR sangat bagus dan baik dengan acara ini sehinga bakat – bakat dari pemain futsal di asa dalam kompetisi ini. 

Semoga event yang di adakan lagi oleh pihak Universitas Airlangga dapat berlanjut mungkin bisa menjadi event tahunan atau bulanan, agar peminat olahraga futsal semakin baik dan dijunjung sportifitasnya. Semoga Unair berjaya mungkin bukanya tim dari sekolah SMA mungkin saja sesama universitas bisa di adu.

Share on Google Plus

About aikawafaith

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar