Indahnya Danau Cinta di Kampus C UNAIR

Indahnya Berkunjung di Danau Cinta yang terletak di Universitas Airlangga Surabaya, tepatnya di kampus C UNAIR yang beralamat di Jalan Mulyorejo Surabaya 60115, Jawa Timur. Untuk Sebutan “Danau Cinta” mungkin dikarenakan agar Mahasiswa mengingat  dan mencintai kampus UNAIR sehingga tidak bosan – bosan kembali dan bernosalgia dengan UNAIR yang tercinta. 

Saat berkunjung pertama kali memang merasakan bahwa sebutan ini sangat cocok disematkan untuk “Danau Cinta”. Entah mengapa mungkin dikarenakan karenakan rasa penat mulai datang dan tiap stess melanda karena pekerjaan atau tugas Kampus, selalu ingin pergi ke Danau Cinta. Saat yang terbaik paling mendukung adalah saat kala sore hari ketika matahari mau terbenam, atau yang sering disebut dengan fenomena sunset. Pemandangan yang nyaman tenang keadaan sore hari yang hangat tepat untuk refesh pikiran dari kepenatan kesibukan seharian.



Jangan heran ya apabila waktu sore atau pagi hari telah tiba khusus untuk hari sabtu atau minggu, cukup banyak orang yang berdatangan untuk mengunjungi Danau Cinta yang berada di Kampus C UNAIR. Biasanya mereka datang bersama keluarga untuk memberi makan ikan, dengan pelet yang dijual di sekitar danau oleh pedagang. Untuk harga satuannya beragam ada yang 2000 samapai 5000. Banyak iklan disana mulai dari ikan nila,gurame,gabus,ikan mas dan lain-lain. 

Selain ikan, danau ini juga dihuni sekelompok angsa yang tinggal dan menetap di samping danau, tepatnya di rumah kayu yang berwarna biru (di pojok Danau).  Banyak anak anak memberian makan di danau tersebut. Bukan hanya itu saja anak – anak bisa mengelilingi kampus C UNAIR sambil mengendarai sepeda bahkan sepatu roda (roller blade) yang sekarag lagi di gandrungi anak –anak di Kota Surabaya.

Bagaimana bagus kan Danau Cinta di Kampus C UNAIR? Berminat untuk mengunjungi dan menghabiskan weekend berlibur bersama keluarga di Danau Cinta? 
Saran untuk yang mau untuk mengunjungi Danau Cinta Sabtu – Minggu pagi hari atau sore hari untuk melihat Sunset yang berwarna Orange pastinya Cantik. Buat foto – foto Selfie Dan lain – lain.

Share on Google Plus

About aikawafaith

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar